Kamis, 10 Juli 2014

Nilai Approaches to Foreign Language and Educational Research

Nilai mata kuliah Approaches to Foreign Language and Educational Research dapat dilihat pada link berikut ini:

Nilai 2014

Nilai akan diproses di SISFO pada Tanggal 22 Juli 2014. Setelah nilai masuk SISFO, maka tidak akan diperkenankan lagi untuk mendapatkan tugas tambahan/remidi.

Tugas Remidi/tambahan dianulir:

  1. Bagi mahasiswa dengan nilai kehadiran kurang dari 75 tidak diperkenankan remidi, bersyukurlah Bapak masih mau mengeluarkan nilai kalian
  2. Tugas remidi/tambahannya adalah meringkas buku berbahasa Inggris dengan topik Research Design/ Thesis Writing (minimal 50 halaman, tulis tangan di kertas folio bergaris-jangan lupa cantumkan nomor halaman pada masing-masing halaman)
  3. Bagi yang berminat silahkan mengisi komen di postingan ini. Bagi yang tidak mengisi komen di postingan ini, maka tugasnya tidak akan diproses
  4. Jadwal pengerjaan tugas ini adalah dari tanggal 13 Juli 2014 dan mesti dikumpul ke meja Bapak paling lambat pada tanggal 21 Juli 2014 pada jam 11:00. Lewat dari jadwal tersebut, dianggap mengundurkan diri.


Apabila ada pertanyaan penting, silahkan komen dibawah ini.

Berikut daftar pertanyaan yang tidak dilayani

FaQ:
a > Pak nilai saya berapa?
b > Cek di blog

a > Pak, kok nilai saya C, kurangnya dimana yah?
b > kok tahu dapat C
a > nanya dengan teman
b > tanya lagi dengan temanmu kurangnya dimana.

a > Pak, nilai saya 69, bisa gak nambah tugas agar bisa 70?
b > Cek di blog

a > Pak, maaf baru bisa ketemu bapak di bulan September, saya pulang kampung, saya mau tahu nilai saya pak, berapa yah?
b > Cek di blog

a > Pak, maaf ini pak, saya baru tahu ada remidi, saya pulang kampung, bisa gak saya minta remidi lagi
b > Nilai sudah diupload di SISFO. Nanti bapak disangka jual beli nilai kalo sudah 3 bulan baru minta remidi, tidak terima kasih. Mohon ikuti aturan yang telah diberikan

72 komentar:

  1. Pak file nya udah di download pas mau di buka minta pasword. Jadi tidak bisa lihat nilai nya

    BalasHapus
  2. Terima kasih pak, saya mau konfirmasi pak kalau saya ikut remedi/perbaikan utk nilai saya

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum, Pak..
    Saya Ahmad Ruji kelas A sore, ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengikuti remedi yang bapak berikan..
    Terimakasih pak..

    BalasHapus
  4. Pak saya Irawati ,,, Saya mau ikut remidi,,, Trimakasih Pak ......

    BalasHapus
  5. Selamat siang pak...
    Saya Pelagia Vissa dari kelas A Pagi. Saya ingin memberitahukan bahwa saya akan mengikuti remidi yang bapak berikan.
    Terima kasih pak...

    BalasHapus
  6. Selamat pagi pak, saya rita selviana kelas C pagi saya ingin memberiitahu bahwa saya ingin mengikuti remidial ya g bapak berikan. Terimakasih pak

    BalasHapus
  7. Selamat siang pak...
    Saya Pitri andri yani dari kelas A Pagi. Saya ingin memberitahukan bahwa saya akan mengikuti remidi yang bapak berikan.
    Terima kasih pak...

    BalasHapus
  8. Pak, saya mau nanya. Yang minimal 50 halaman itu dari bukunya atau ringkasannya pak?
    Terima kasih...

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum, Pak...
    Nama : Yusran Akhirrullah
    kelas : C pagi NIM 521200105, bahwa saya ingin mengikuti remedi yg di berikan bapak.

    dan Teman saya pak, dia lupa emailnya, jdi ngk bisa coment sekalian ikut di coment ini. Namanya : Bella Andini
    Kelas : C Pagi NIM 521200107
    terima kasih pak

    BalasHapus
  10. Selamat siang pak...
    Saya Oktavianus Hemdi dari kelas A Pagi. Saya ingin memberitahukan bahwa saya akan mengikuti remidi yang bapak berikan.
    Terima kasih pak...

    BalasHapus
  11. Selamat siang pak...
    Saya oktavianus hemdi dari kelas A Pagi NIM 521200088. Saya ingin memberitahukan bahwa saya akan mengikuti remidi yang bapak berikan.
    Terima kasih pak...

    BalasHapus
  12. selamat sore pak. saya Yosephin dari kelas A pagi. saya mau mengikuti tugas yang bapak berikan. terimakasih.

    BalasHapus
  13. Siang pak . Nama saya Anisa dari kelas B pagi . Saya ingin mengikuti remedi yg bapak berikan . Terima kasih

    BalasHapus
  14. assalamu'alaikum pak.
    saya agung wahyudi (521200024) dari kelas B pagi ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengukuti remedi yg telah bapak berikan.
    terima kasih

    BalasHapus
  15. selamat siang pak, saya anastasia usrini (521200106) dari kelas B pagi ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengikuti remedi yang telah bapak berikan.. terima kasih

    BalasHapus
  16. File pdf buka via pc.

    Ringkasan anda minimal sebanyak 50 halaman folio bergaris ditulis tangan

    Remedi hanya berlaku bagi mhs dgn kehadiran lbh dari atw sama dengan 75.

    BalasHapus
  17. selamat sore pak, saya Meiliana Simanjuntak (521200076) dari kelas B pagi ingin mengikuti remedial yang telah bapak berikan .
    terima kasih

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum pak, saya Radhian dengan NIM 521200169 dari kelas B sore ingin mengikuti remidi yang telah bapak berikan.......Terima kasih

    BalasHapus
  19. selamat sore pak, saya Basilia dwiputri (521200022) dari kelas B pagi ingin mengikuti remedi yang telah bapak berikan .
    terima kasih

    BalasHapus
  20. Selamat malam pak, saya Oktafiani Yunita (521200012) dari kelas B.pagi, ingin mengikuti remedial yang telah bapak berikan.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. pak ini thesis writing/research design nya harus sesuai dengan judulnya "thesis wrting/reserch design" atau "thesis writing about.... and reserch design about...." yg kita inginkan atau gimana pak?
    soalnya agak bingung nyari pdf nya pak
    makasih pak...

    BalasHapus
  23. Assalamu'aikum pak. Saya Meljayanti (521200054) dari kelas C pagi, ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengikuti remedial yang bapak berikan.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  24. [REMEDIAL CONFIRM] Deni Irawan Safutra 521200166 A Afternoon

    BalasHapus
  25. Assalamualaikum, saya Habie Firyandi
    (521200201) kelas B Pagi ingin mengerjakan tugas remedial yang bapak berikan
    Terima kasih

    BalasHapus
  26. Saya hernes abednego kelas c pagi semester 4 bersedia mengikuti renedial

    BalasHapus
  27. Saya veronika Noviana Putri (521200049) dari kelas B pagi mengikuti remidial AFLER. Terima kasih

    BalasHapus
  28. selamat malam pak, saya Rina septiana dari kelas A pagi ingin mengikuti remedial yang telah bapak berikan .
    terima kasih

    BalasHapus
  29. Assalamualaikum. wr.wb, selamat pagi Pak, saya Rina septiana dari kelas A Pagi, semester IV, Bahsa Inggris (NIM: 512100011) pagi ingin mengikuti kesempatan remedial yang telah bapak berikan .
    terima kasih Pak..

    BalasHapus
  30. selamat pagi pak.
    saya olipa fita loka, dari kelas A pagi. saya mau mengikuti tugas remidi yang bapak berikan.
    terimakasih.

    BalasHapus
  31. Selamat
    siang pak, saya Inten Tissa Saraswati (521200068) kelas B pagi, saya
    ingin mengikuti remedial yang Bapak berikan, terima kasih.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. saya Miftahul Jannah kelas B pagi Nim: 521200044 mau mengikuti remedial AFLER.
    Terima kasih

    BalasHapus
  34. Asalamualaikum ..
    Saya Eka Rosma Dewanti (521200228) dari kelas B sore mau mengikuti remedial AFLER Pak. Terima kasih

    BalasHapus
  35. Selamat siang pak, saya Wiwid Sutri (521200035) dari kelas B.pagi, ingin mengikuti remedial yang telah bapak berikan.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  36. Selamat Siang Pak, Saya Rusnani (521200059) kelas C pagi ingin mengikuti remedial yang telah bapak berikan. Terima kasih.

    BalasHapus
  37. Saya Ahmad Fauzan dari kelas A sore pak juga ingin mengikuti remedial yang ada. Terimakasih.

    BalasHapus
  38. Assalamu'alaikum, Pak..
    Saya samsul arifin (521200170) kelas A pagi smester 4, ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengikuti remedi yang bapak berikan..
    Terimakasih pak..

    BalasHapus
  39. Malam pak . Nama saya Tri Septiani.H.(521200209) dari kelas B pagi . Saya ingin mengikuti remedi yg bapak berikan . Terima kasih

    BalasHapus
  40. Selamat pagi pak. saya Reni yulia arieska (521200093) dari kelas C pagi ingin mengikuti remedial AFLER yang bapak berikan. Terima kasih.

    BalasHapus
  41. Assalamu'alaikum, Pak..
    Saya Tri Untari (521200004) kelas A afternoon, ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengikuti remedi yang bapak berikan..
    Terimakasih pak..

    BalasHapus
  42. Assalamu'alaikum pak
    Saya UTIN NURHAYANI (521200221) bersedia mengikuti remidi yang bapak berikan
    Terimakasih Pak,
    Wass

    BalasHapus
  43. Assalamu'alaikum, Pak..
    Saya Nurita (521200232) kelas A afternoon, ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengikuti remedi yang bapak berikan..
    Terimakasih pak..

    BalasHapus
  44. Assalamu'alaikum pak
    Saya EKA DZULFAHMA PUTRI (521200202) bersedia mengikuti remidi yang bapak berikan
    Terimakasih Pak,

    BalasHapus
  45. Assalamu'alaikum pak
    Saya hidayatun nur ahyari dari kelas A pagi semeter 4 bersedia mengikuti remidi yang bapak berikan
    Terimakasih Pak,

    BalasHapus
  46. slmat malam pak. saya irma junita dari a sore. saya mau mengikuti remidi yg bpk berikan. makasih pak

    BalasHapus
  47. Assalamualaikum pak, saya Nur Intan Komala Sari (521200029) kelas B pagi semester 4, bersedia mengikuti remidi yg bapak berikan.
    terimakasih pak..

    BalasHapus
  48. selamat pagi pak saya marlili(521200152) kelas B pagi semester 4, bersedia mengikuti remidi yang bapak berikan, terimakasih pak..

    BalasHapus
  49. Assalamu alaikum pak, saya ety handayani (512100081) kelas B pagi bersedia mengikuti remidi yang bpak berikan,, terima kasih...

    BalasHapus
  50. Assalamualaikumwrwb
    Selamat siang pak
    Saya Hidayati Amila Soliha (521200087) kelas C Pagi semester IV ingin mengikuti tugas remidi AFLER yang Bapak berikan, terimakasih

    BalasHapus
  51. Assalamualaikum
    pak Saya Ayuni (521200001) Bsore ingin mengikuti tugas remidi Afler , terimakasih

    BalasHapus
  52. Assalamualikum
    Pak sy Yulinda [ 521200128 ] ingin mengikuti tugas remidi AFLER yang bapak berikan,terima kasih

    BalasHapus
  53. selamat malam pak,saya Novitasari (521200060) kelas A pagi ingin mengikuti remedi yang bapak berikan,, terima kasih

    BalasHapus
  54. selamat pagi pak, saya Desi Romantir Mentari Silitonga dari kelas B pagi ingin mengikuti remidi yang bapak berikan, terima kasih.

    BalasHapus
  55. Rentang nilai remedi 40-60. Jangan berharap untuk dapat nilai lebih baik dari nilai yang anda peroleh apalagi kalau tugasnya dikerjakan tidak serius.

    BalasHapus
  56. Selamat pagi pak, saya Hesti (521200015) dari kelas C pagi ingin mengikuti remidial yang bapak berikan. Terima kasih

    BalasHapus
  57. assalamualaikum wr,wb pak,,saya mansyah,class,b sore..(521200097)saya mau ikut remedial.trmksh pak..

    BalasHapus
  58. assalamualaikum pak, saya mau tanya, rentang nilai nya kan 40-60, kalau di atas 60 boleh ikut remidi nggak pak, karna nilai saya 67. terimakasih

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum pak, saya hema maulini (521200050) kelas B pagi semester 4, bersedia mengikuti remidi yg bapak berikan.
    terimakasih pak..

    BalasHapus
  60. assalamu'alaikum pak.
    saya amela purwana (521200045) dari kelas B pagi ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengukuti remedi yg telah bapak berikan

    BalasHapus
  61. Contoh kasus: nilai UAS 65, rentang nilai remedi yg bpk kasih tertinggi adalah 60, artinya nilainya tidak akan berubah. Jadi jangan harap bagi mhs yg nilainya sama dengan atw lbh dari 60 bisa memperbaiki nilai. Mohon dibaca dengan teliti.

    BalasHapus
  62. selamat mlm pak. saya yustina sabu dari kelas a sore. sya mau mengikuti remidi yg bpk berikan. makasih

    BalasHapus
  63. selamat malam, saya Januaris Aberson dari kelas b-sore, saya mengikuti remedi dari bapak

    BalasHapus
  64. Assalamualaikum pak saya ety handayani dari B pagi saya bersedia mengikuti remedi yang bapak kasih. Maaf pak teman saya valeria mulyalita dari B pagi juga inggin mengikuti remedi yang bapak kasih. Terimakasih

    BalasHapus
  65. Selamat pagi pak saya trisno salojaru dari kelas B pagi (521200046) ingin mengikuti remedi yg bapak berikan . Terima kasih

    BalasHapus
  66. assalamu'alaikum pak.
    saya gugun cahyadi dari A.Sore ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengukuti remedi yg telah bapak berikan

    BalasHapus
  67. assalamu'alaikum pak.
    saya rubai (521200084) dari A.Sore ingin memberitahukan bahwa saya ingin mengukuti remedi yg telah bapak berikan

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. Pada tanggal 22 Juli 2014, dinyatakan bahwa remedi dianulir dikarenakan ketidakpuasan mahasiswa terhadap aturan yang dibuat. Dikasih pengertian juga tidak mempan.

    Bagi mahasiswa yang mendapat nilai D, silahkan ikut SP tahun depan.

    Belajarlah menjadi manusia yang bijak. Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua.

    BalasHapus