Minggu, 15 Juni 2014

Nilai Mata Kuliah Translation, IC5, IC4 dan Micro Teaching cek disini

Nilai mata kuliah Translation, IC5, IC4 dan Micro Teaching dapat dilihat pada link berikut ini:

Nilai 2014

Nilai akan diproses di SISFO pada Bulan Juli 2014. Setelah nilai masuk SISFO, maka tidak akan diperkenankan lagi untuk mendapatkan tugas tambahan/remidi.

Tugas Remidi/tambahan khusus Translation:
  1. Bagi mahasiswa dengan nilai kehadiran kurang dari 75 tidak diperkenankan remidi, bersyukurlah Bapak masih mau mengeluarkan nilai kalian
  2. Tugas remidi/tambahannya adalah menerjemahkan buku teks (bahasa Indonesia) ke Bahasa Inggris minimal 100 halaman ditulis tangan pada kertas folio bergaris
  3. Bagi yang berminat silahkan mengisi komen di postingan ini. Bagi yang tidak mengisi komen di postingan ini, maka tugasnya tidak akan diproses
  4. Jadwal pengerjaan tugas ini adalah dari tanggal 23 Juni 2014 dan mesti dikumpul ke meja Bapak pada tanggal 7 Juli 2014 pada jam 11:45. Lewat dari jadwal tersebut, dianggap mengundurkan diri.


Apabila ada pertanyaan penting, silahkan komen dibawah ini.

Berikut daftar pertanyaan yang tidak dilayani

FaQ:
a > Pak nilai saya berapa?
b > Cek di blog

a > Pak, kok nilai saya C, kurangnya dimana yah?
b > kok tahu dapat C
a > nanya dengan teman
b > tanya lagi dengan temanmu kurangnya dimana.

a > Pak, nilai saya 69, bisa gak nambah tugas agar bisa 70?
b > Cek di blog

a > Pak, maaf baru bisa ketemu bapak di bulan September, saya pulang kampung, saya mau tahu nilai saya pak, berapa yah?
b > Cek di blog

a > Pak, maaf ini pak, saya baru tahu ada remidi, saya pulang kampung, bisa gak saya minta remidi lagi
b > Nilai sudah diupload di SISFO. Nanti bapak disangka jual beli nilai kalo sudah 3 bulan baru minta remidi, tidak terima kasih. Mohon ikuti aturan yang telah diberikan








1 komentar: