Rabu, 16 Januari 2019

Nilai akhir semester ganjil tahun akademik 2018/2019

Nilai akhir semester ganjil tahun akademik 2018/2019 dapat dilihat di tautan di bawah ini

Nilai Akhir Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019


Perhatian:

  1. Nilai akan diinput ke SISFO setelah penandatangan DPNA (Bulan Pebruari 2019).
  2. Nilai yang tercantum di tautan merupakan nilai akhir. Artinya, mahasiswa tidak memiliki kesempatan untuk memperbaiki nilai. Hal ini dikarenakan kesempatan revisi sudah diberikan selama perkuliahan.
  3. Apabila ada kesalahan input nilai ataupun ada data yang tidak valid, mohon menghubungi saya selaku dosen pengajar untuk memperbaikinya.
  4. Bagi mahasiswa yang nilai kehadirannya kurang dari 75 bisa mendapat nilai tambahan. Perlu dipahami bahwa nilai tambahan bagi mahasiswa yang nilai kehadirannya kurang dari 75 memerlukan pertimbangan dari aktivitas perkuliahan yang telah dilakukan. Apabila dianggap LAYAK maka akan diberi kesempatan untuk mendapat tugas tambahan. 
  5. Syarat lain yang harus dipenuhi untuk mendapatkan nilai tambahan untuk nilai kehadiran adalah hal ini harus sepengetahuan orang tua atau wali mahasiswa yang bersangkutan (Orang tua atau wali wajib menghadap saya selaku dosen pengajar).
  6. Bagi mahasiswa yang nilai kehadirannya sama dengan 0 (nol) itu sama dengan tidak ada aktivitas selama perkuliahan. Artinya, mahasiswa yang bersangkutan tidak memiliki hak untuk mendapatkan nilai akhir.
  7. Apabila ada pertanyaan atau keberatan mohon dikonsultasikan dengan saya selaku dosen pengajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar